selamat datang di blog Loly welcome,,

Sabtu, 30 Januari 2010

cara meningkatkan kecepatan pc anda

Cara untuk meningkatkan kecepatan PC Anda

1. Frustrasi dengan kecepatan komputer lambat? Benci ketika komputer Anda melambat ketika anda mengakses internet.

Dan Anda hanya bang kepala ketika usia Anda membutuhkan komputer untuk mencari file-file Anda. Anda sangat ingin bahwa PC Anda dapat memperoleh beberapa kecepatan.

Jangan khawatir. Anda dapat dengan mudah mengatasi hal ini.

Berikut adalah beberapa mudah-untuk-melakukan tips yang dapat meningkatkan kecepatan PC Anda.

2. Setiap kali sebuah program crash atau Anda mengalami beberapa kekuatan outage, PC Anda dapat membuat beberapa kesalahan pada hard disk. Hal ini memperlambat kecepatan komputer.

Untuk ini, periksa dan membersihkan kesalahan pada hard disk komputer.

Untuk menjalankan Check Disk pergi ke My Computer. Sekarang, klik kanan pada drive anda ingin memeriksa kesalahan dan klik Properties.

Dalam kotak dialog Properties, klik pada tab Tools. Di bagian Error-Checking, tekan tombol Check Now. Check Disk akses untuk memeriksa kesalahan pada komputer Anda.

Tergantung pada kesalahan, mungkin diperlukan waktu hingga satu jam untuk memeriksa dan bersih. Ini harus diikuti setidaknya sekali seminggu.

3. PC Anda menyimpan file-file sementara setiap kali Anda mengakses melalui Web. Selain itu, PC Anda menyimpan file-file sementara bila Anda bekerja pada program-program seperti Microsoft Word atau Excel.

Ini akhirnya memperlambat kecepatan PC Anda. Untuk mengatasinya Anda dapat menggunakan Windows Disk Cleanup untuk membersihkan layar PC Anda mati ini file.

Untuk menjalankan Disk Cleanup pergi ke My Computer. Klik kanan pada drive anda ingin memeriksa kesalahan dan klik Properties. Dalam kotak dialog Properties, klik Disk Cleanup. Anda juga dapat menggunakan Disk Cleanup untuk menghapus file yang tidak terpakai dari PC Anda.

Setelah scanning, kotak dialog Disk Cleanup daftar file yang dapat menghapus dari komputer Anda.

4. Seringkali ketika Anda mencari file PC Anda memerlukan banyak waktu untuk melacak mereka. Hal ini karena file istirahat komputer menjadi potongan-potongan untuk meningkatkan kecepatan akses dan pengambilan.

Namun, begitu di update, komputer akan menyimpan file-file ini pada ruang yang tersedia pada hard drive, yang akan menghasilkan file terfragmentasi. Hal ini membuat PC Anda pergi lambat karena kemudian pencarian untuk semua bagian file.

Anda memerlukan program Disk Defragmenter untuk jarum semua file Anda kembali bersama-sama.

Untuk ini, pergi ke My Computer dan klik kanan pada drive anda ingin memeriksa kesalahan dan klik Properties.

Dalam kotak dialog Properties, klik tab Tools, dan kemudian di bagian Defragmentation, klik Defragment. Dalam kotak dialog Disk Defragmenter, pilih disk dan kemudian klik Analyse.

Setelah menganalisis PC Anda, Disk Defragmenter muncul pesan yang menanyakan apakah Anda perlu defragmentasi komputer Anda atau tidak. Setelah Anda defragment PC Anda, ini akan mengatur ulang file tersebut dengan program dan ukuran.

5. Penyebab terbesar memperlambat kinerja PC belakang adalah virus dan spyware. Keduanya akhirnya mengurangi kecepatan PC Anda. Tidak hanya itu mereka juga dapat menghancurkan data dan mengutak-atik file.

Juga, dengan lingkungan online 24x7, adalah penting untuk memiliki anti virus dan anti-spyware program diinstall untuk pengalaman online yang aman.

Program ini harus sering diperbarui untuk menghindari serangan pada komputer Anda.

Anda dapat melakukan ras Net populer anti-virus dan anti-spyware solusi. Ada juga beberapa pilihan dibayar seperti McAfee, Norton Anti-virus dan Trend Micro.

6. Apakah PC Anda memberi Anda kesulitan saat mengakses Internet? Jangan khawatir. Bagi pengguna Internet Explorer, Microsoft telah beberapa opsi penyelamatan lebih cepat browsing Web.

Untuk meningkatkan kecepatan PC Anda, pertama-tama mengurangi ukuran halaman web anda sejarah. Untuk hal ini, pergi ke Internet Explorer, dan klik menu Tools pada Internet Options. Lalu pergi ke bagian Sejarah dan ketik jumlah hari Anda ingin menyimpan halaman dalam sejarah.

Lebih disukai mengurangi jumlah hari karena hal ini akan mengurangi ukuran halaman web anda sejarah.

7. Untuk pengguna Windows, Microsoft sering merilis update yang dapat membantu meningkatkan kecepatan PC Anda. Untuk mengaktifkan ini mengotomatisasi Microsoft Update sehingga komputer Anda download dan menginstal semua update terbaru tanpa memberi Anda kesulitan menemukan rilis baru.

Buka menu Start dan klik Control Panel. Dalam kotak dialog Pembaruan Otomatis, centang kotak centang Otomatis. Jika PC Anda menemukan update baru, maka secara otomatis akan mendownload dan menginstal mereka. Ini akan membantu anda menjaga komputer anda up to date

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Post

translate

STATUS YM

sign in yahoo

kalkulator cinta

Love Calculator Javascript
+ =

widget from: modifikasi blog

 

Feeds

Automatic Created Playlist by www.autoplaylist.com
Make Your Own Mp3 & Video Playlist at www.autoplaylist.com
Powered By Blogger

bagai mana menurut anda blog saya?