selamat datang di blog Loly welcome,,

Minggu, 07 Februari 2010

Memunculkan adsense di blog bahasa Indonesia

Memunculkan adsense di blog bahasa Indonesia sangatlah mudah, untuk melakukan hal ini kita bisa memunculkan adsense di blog bahasa Indonesia tanpa merubah kode. Beberapa trik memunculkan adsense pada blog bahasa Indonesia biasa nya menganjurkan publishernya untuk menambahkan script kode berupa lang_en namun hal ini tidak diperbolehkan.
Berikut cara untuk menampilkan adsense di blog berbahasa Indonesia:
1. Download terlebih dahulu file .txt di http://www.ziddu.com/download/5021452/panduan-halaman-html.txt.html
2. Kemudian siapkan hosting untuk menyimpan script di atas yang sudah di download namun jangan langsung di upload dulu karena nanti nya akan kita isi terlebih dahulu dengan beberapa settingan.
3. kemudian buat iklan anda, Nah…bagian ini merupakan bagian paling penting untuk membuat iklan adsense tampil di blog bahasa Indonesia, buat langkah-langkah iklan seperti biasa:
Konfigurasi adsense->adsense untuk konten->unit iklan/unit link->nah pada bagian ini akan saya jelaskan lebih rinci lagi yaitu pada bagian bawah ada 3 pilihan untuk alternatif apabila iklan google tidak tersedia yaitu:
1. Tampilkan iklan layanan publik
2. Tampilkan iklan selain Google dari URL lain
3. Isi ruang dengan warna pekat
Nah silahkan pilih yang nomor 2 yaitu “tampilkan google dari URL lain”, URL ini kita isikan dimana nanti kita akan mengupload script yang sudah kita download pada langkah awal tadi, misal nya kita akan mengupload script tadi di subdomain URL domain kita, contoh: http://sub.namadomain.com/iklan.html berarti kita mengupload file tadi di URL tersebut.
4. Script yang sudah di download tadi sekarang kita upload sesuai dengan nama URL tadi, bila URL yang di maksud kan seperti di atas berarti kita harus menyimpan file kita dengan nama iklan.html, namun script itu mesti diisi artikel terlebih dahulu dan juga script tersebut harus di masukan kode adsense.

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Post

translate

STATUS YM

sign in yahoo

kalkulator cinta

Love Calculator Javascript
+ =

widget from: modifikasi blog

 

Feeds

Automatic Created Playlist by www.autoplaylist.com
Make Your Own Mp3 & Video Playlist at www.autoplaylist.com
Powered By Blogger

bagai mana menurut anda blog saya?